Boarding School Penentu Keberhasilan Pendidikan Masa Depan

4

 

Boarding School merupakan ujung tombak dan penentu kwalitas dan keberhasilan pendidikan masa akan datang. Kwalitas pendidikan ini ditentukan oleh program pendidikan yang tertuang di dalam kurikulum. Kurikulum dari waktu ke waktu selalu ada perubahan untuk mengembangkan dan meningkatkan kwalitas pendidikan di negeri ini.

Untuk meningkatkan kwalitas dan pelaksanaan pendidikan tersebut diadakan pendampingan kurikulum terbaru dalam hal ini K-13. Pendampingan in service K-13 itulah yang dilaksanakan sebanyak dua kali, di SMA Al Izzah diaksanakan tanggal 12 November 2016 dan 25 November 2016, yang diikuti oleh 15 Instruktur Kota dan 15 Guru Sasaran dari SMA Al-Izzah. Di dalam pelaksanaan pendampingan K-13 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Dra. Mistin, M.Pd.

Agenda bertajuk In Service diharapkan sekolah yang berbasis boarding school, bisa memberikan inspirasi gemilang di masa akan dating karena siswa siswinya setiap hari ada di sekolah, atau asrama, diam, duduk, berdiri, berjalan, bahkan tidurnya pun mereka belajar, selain itu di sekolah asrama atau boarding school merupakan seleksi karena bagi murid yang kuat akan terus, yang tidak kuat akan mutasi. ungkap Dra. Mistin, M.Pd. selaku kepala dinas kota Batu yang diikuti dengan tersenyum lebar.(O2,A,tim)

 

3

3

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...