Pelantikan OSIS SMA Periode 2018-2019

Senin, 6 Agustus 2018, bertempat di lapangan HTB, dilangsungkan acara serah terima dan pelantikan OSIS/MPK SMA AL-IZZAH periode 2018/2019. Acara berlangsung setelah agenda apel senin seperti biasa. Dengan dipimpin Tiara Citra selaku pembawa acara, pasukan barisan yang dipimpin oleh Ayu Sena memasuki lapangan. Memasuki acara inti, yaitu penyerahan pin oleh Halid Adib Hanum selaku ketua osis periode 2017/2018 kepada Saflina Hansa selaku ketua osis periode 2018/2019 dan Nindy Amelia, ketua MPK periode sebelumnya kepada Izdihar Rahmania. Dilanjutkan pengucapan janji OSIS/MPK yang dipimpin oleh Ustadzah Mafia selaku Waka kesiswaan SMA. Acara berlangsung dengan hikmat diikuti oleh peserta upacara yang lainnya.

‘’Harapan saya pada osis periode selanjutnya dapat menjalankan amanah dengan baik, bertanggung jawab, mempertahankan solidaritas sesama anggota, bisa menjadi teladan serta melaksanakan apa yang sudah dijanjikan. Semoga program kerja yang sudah di rancang berjalan dengan baik dan dapat memperbaiki yang kurang dan melanjutkan program osis yang sudah baik periode lalu.’’ Ungkap Nindy Amelia setelah proses serah terima berlangsung.

Acara diakhiri dengan foto bersama. Tak sedikit anggota osis yang terharu. Semoga kepemimpinan osis periode kali ini dapat menjalankan amanah dengan niat yang lurus serta lillah. af

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...