Serah Terima Ketua OSIS SMA Tahun 2017/2018

2

Senin (7/8) dilaksanakan serah terima dan pelatikan OSIS SMA Al Izzah. Agenda tersebut dilaksanakan di Lapangan HTB. Di dalam acara serah terima tongkat kepemimpinan dari Adinda Ayu Pancaring Pamungkas kelas 12 IPS I diserahkan kepada ketua OSIS baru yaitu Halida Adib Hanum siswi kelas XI MIA I. Acara  yang dihadiri oleh kepala SMP Al Izzah, Ustadz Noor Haryanto, segenap ustadz-ustadzah dan seluruh siswi SMA tersebut berjalan khusuk.

3

Menjadi ketua OSIS ada banyak hal yang bisa diperoleh. Mulai dari bagaimana memanagement waktu, tanggung jawab membawa amanah, dan melaksanakan sesuatu dengan ikhlas. Tidak sedikit masalah dihadapi, dengan petunjuk Allah, Alhamdulillah, Allah memudahkan segala urusan kami” ungkap Adinnda ketika memberikan penjelasan di sela-sela kesibukannya.

4

Dia berharap ketua OSIS dan pengurus yang baru dapat membawa seluruh OSIS melakukan segala sesuatu dengan lillah, dapat menjadi uswah untuk seluruh santri, dan menjalankan segala sesuatu dengan amanah. Dinda juga berharap OSIS periode selanjutnya bisa lebih baik, daripada OSIS sebelumnya.

Sedangkan Hanum, panggilan Halida Adib Hanum selaku ketua OSIS terpilih akan menjalankan amanah yang diemban dengan melakukan perbaikan yang kurang dan melanjutkan yang sudah baik program OSIS sebelumnya. Sekaligus akan bekerja sama dengan tim dengan niat yang lurus, lillah, dan ikhlas, ungkapnya.

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...