Spirit Sulaiman QS. Shaf ayat 30-35, Pengantar Sukses Dunia Akhirat

yusuf 1
Jika mampu 30 juz mengapa harus 15 Juz. Itulah satu komitmen Ustadz Yusuf Mansur yang memberi motivasi kepada semua siswi SMP dan SMA Al Izzah Batu. Agenda bertajuk Mulia dengan Al Quran tersebut dilaksanakan pada Kamis, 20 April 2016 pukul 10.00-11.30 dan 17.00-20.30 WIB. Spirit Sulaiman memang menambah spirit siswi yang mendengarkan dan menyimak tausiah dan lantunan bacaan ayat suci Al quran oleh Ustadz Yusuf Mansur di Mega Hall Al Izzah .Kunjungan Ustadz Yusuf Mansur pada pagi hari diawali dengan berkeliling kampus Al Izzah di damping oleh direktur pendidikan Ust Maftuhin Ahmadi, diriktur Kampus Ust Ahmad Shahibud Dawam ,serta kepala sekolah SMA Ust Nur hariyanto,di dampingi pula dari bidang humas dan secretariat Al Izzah Ust Nur faqih,M.Pd.I beserta jajaran guru SMA dan SMP Al Izzah. Beliau Menikmat suasana asri Pesantren Al Izzah dimulai dari sarana prasarana, , asrama, dan lingkungan yang mendukung. Sekitar satu jam beliau menyampaikan tentang pentingnya spirit Sulaiman. Bahkan dalam tuturnya” Ini baru pesantren, bersih, indah, dan recommended” ungkap beliau di sesa-sela keliling menikmati sarana yang ada. Menjelang dhuhur agenda dijeda untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dan makan siang.

Agenda berlanjut kembali dengan hadirnya Wirda di Mega Hall.. Jika orang tuanya menyampaikan tentang kehebatan spirit Sulaiman, Wirda mengungkapkan tentang kehebatan sholawat. Sholawat mampu mengantarkan seseorang meraih mimpinya dengan mudah. Di Akhir acara beliau berdoa somoga Al Izzah ada yang di Turki, new York, Seoul, London, Mekah, Madinah, dan yang jelas di seluruh dunia, pemerannya yaitu santri Al Izzah itu sendiri.

Dalam Agenda Talk Show kepanitian oleh Osis SMA Al Izzah yaitu ananda dinda ayu pancaring Imani siswi kelas XI mengungkapkan merasa senang atas kesediannya ust yusuf mansyur bisa silaturrahmi di pondok kami, bersama tim Osis kami sudah lama merencana kesedian beliau beserta putrinya bisa berkunjung di pesantren kami, Al hamdulillah kami sangat termutifasi agar lebih baik untuk meraih kemulyaan bersama Al quran.harapan kami selaku ketua Osis SMA Al Izzah bisa Istiqamah dalam konsep perjuangan dan bisa mensinergikan tujuh pilar Al Izzah di antaranya adalah : Berkepribadian Islami,Berjiwa juang Tinggi dan pantang menyerah,mandiri,peduli pada sesame,disiplin dan tanggung jawab,sopan dan santun,sederhana bersih dan rapi,harapan terbesar kami adalah santri Al Izzah mampu merentas generasi Taqwa,Cerdas dan mandiri sehingga keberadaannya nanti di komunitas masyarakat memberikan nilai manfaat..aamin

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...